Diberdayakan oleh Blogger.

Pertimbangan Dalam Membeli Perabotan Kantor Baru


Pertimbangan Dalam Membeli Perabotan Kantor Baru

Ada saatnya ketika setiap kantor perlu memperbarui atau menambah kursi kantor, dan ketika waktu itu datang sebagian besar dari kita berada di kendala anggaran yang ketat. Ada tekanan untuk menemukan harga kursi kantor murah dan terbaik tanpa mengorbankan kualitas, namun lebih sering daripada tidak ini tampaknya tidak mungkin tanpa harus mengorbankan penyesuaian kunci. Membeli kursi ergonomis sepenuhnya disesuaikan cocok untuk duduk dalam beberapa jam sehari dapat menjadi agak mahal, apalagi harus membeli kursi ergonomis untuk seluruh kantor. Di sinilah pertanyaan besar datang ke dalam bermain, bagaimana perusahaan Anda dapat menghemat uang dan mendapatkan yang paling baik untuk uang Anda? Tempat terbaik untuk memulai menjawab pertanyaan ini adalah untuk berpikir tentang apakah Anda ingin membeli perabot kantor baru atau bekas, dan mempertimbangkan pro dan kontra dari masing-masing.

Digunakan Kursi Kantor

1 Keuntungan - Mungkin manfaat terbesar untuk membeli kursi kantor yang digunakan adalah penghematan harga yang signifikan yang akan dikenakan. Karena kursi telah digunakan oleh pelanggan sebelumnya, pengecer harus menandai sejumlah kursi mereka digunakan untuk menjual produk lagi. Semua kursi kantor yang digunakan harus diperiksa secara menyeluruh untuk cacat oleh penjual untuk memastikan tidak ada masalah dengan kursi sebelum membuatnya tersedia untuk pembelian lagi. Internet pengecer biasanya mengiklankan furniture kantor mereka digunakan sebagai "penawaran kotak terbuka" yang pada dasarnya berarti kursi dikembalikan kembali oleh pelanggan sebelumnya untuk alasan apapun selain cacat atau kerusakan. Kursi kantor bekas juga bisa menjadi sangat murah; jika Anda melakukan penelitian Anda, Anda mungkin menemukan bahwa produk Anda tertarik hanya telah sedikit digunakan oleh pelanggan sebelumnya. Banyak pelanggan memesan warna yang salah atau mencoba kursi setiap hari, untuk menemukan itu tidak bekerja untuk mereka, dalam hal ini Anda akan mendapatkan kursi pada dasarnya baru dengan harga yang digunakan.

2 Kekurangan - Jika Anda membeli kursi yang digunakan dan menemukan pada titik kemudian dalam waktu Anda tidak senang dengan hal itu, ada kemungkinan kuat bahwa Anda tidak akan dapat kembali item. Ketika perabot kantor digunakan atau dibeli, umumnya penjualan akhir karena pengecer tidak bisa mengikuti menjual bagian yang sama dari furnitur. Setiap kali kursi dikembalikan, memiliki nilai kurang dan bernilai kurang. Mungkin kelemahan terbesar untuk membeli kursi kantor yang digunakan adalah bahwa garansi asli akan berlaku. Jika pemilik asli kursi memiliki garansi seumur hidup pada produk mereka, jika Anda kemudian melanjutkan untuk membeli kursi bekas, garansi asli tidak akan diwariskan kepada Anda. Hal ini akan membuat Anda beruntung jika setiap bagian adalah untuk istirahat di kursi yang akan biasanya ditutupi memiliki Anda membeli kursi baru.

Kursi Kantor Baru

1 Keuntungan - Membeli kursi kantor merek baru memungkinkan Anda untuk memiliki kebebasan untuk memutuskan apa yang Anda inginkan dan butuhkan dalam sebuah kursi kantor termasuk tingkat penyesuaian, warna, atau pelapis, tanpa harus puas dengan sesuatu yang kurang. Anda juga dapat yakin bahwa kursi Anda akan berada di bawah garansi; panjang dan spesifik dari garansi setiap kursi bervariasi antara produsen. Jika bagian istirahat atau Anda menerima kursi Anda dan rusak, Anda akan dapat memiliki bagian Anda tetap segera dan gratis. Sebuah kursi kantor baru juga jauh lebih kecil kemungkinannya untuk istirahat atau aus secepat kursi kantor yang digunakan akan over waktu, dan Anda akan dijamin seumur hidup spesifik kursi berdasarkan garansi dari produsen. Kursi kantor baru yang lebih sering daripada tidak tersedia untuk pembelian tidak peduli apa jumlah yang Anda cari. Dalam banyak kasus, hanya akan ada satu model kursi kantor yang digunakan tersedia untuk pembelian yang tidak ideal untuk pesanan massal di mana beberapa kursi kantor dari model yang sama yang diperlukan.

2 Kekurangan - Mendapatkan kualitas merek baru kursi kantor dengan beberapa penyesuaian mahal dan mungkin tidak sesuai dengan anggaran setiap bisnis, terutama ketika kelipatan diperlukan. Pembelian kursi kantor yang digunakan dapat membantu perusahaan Anda menyimpan secara signifikan lebih dari kursi baru. Hal ini juga dapat memakan waktu lebih lama untuk kursi untuk mendapatkan dikirim dan dikirim melalui kursi yang digunakan, karena beberapa kursi dapat sangat disesuaikan dengan keinginan orang tersebut dan ini membutuhkan waktu tambahan untuk memproduksi sedangkan kursi kantor yang digunakan telah dibuat.

Apakah perusahaan Anda memutuskan untuk membeli kursi kantor baru atau kursi kantor yang digunakan adalah penting untuk melakukan penelitian Anda di kursi pilihan Anda sebelum membeli. Cobalah untuk menentukan apakah kursi dilengkapi dengan garansi dan berapa lama garansi yang akan diberikan kepada Anda, terutama jika Anda ingin membeli kursi yang digunakan. Jika Anda mencari untuk membeli banyak kursi dan Anda harus membeli mereka baru meminta pengecer Anda jika Anda bisa mendapatkan diskon volume; sebagian besar waktu mereka akan mengatakan ya, terutama jika kuantitas adalah 6 atau lebih. Jika Anda membutuhkan jenis tertentu kursi sesuai dengan kebutuhan anda, jangan puas dengan kursi digunakan jika Anda tahu itu tidak akan memenuhi kebutuhan Anda atau Anda mungkin menemukan diri Anda harus membeli kursi lain beberapa bulan ke depan. Kedua kursi baru dan bekas memiliki kelebihan dan kekurangan, terserah Anda untuk memutuskan mana yang akan menjadi keputusan pembelian terbaik bagi perusahaan Anda dan memberikan yang paling pengembalian investasi sebelum melakukan pembelian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Belanja Office Furniture | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs