Diberdayakan oleh Blogger.

Rak Logam

Rak logam bisa menjadi pilihan penyimpanan yang besar. Mereka cukup kokoh untuk menahan berat benda berat, dan sering lebih murah daripada kayu. Mereka juga sangat tahan lama dan dapat memberikan tampilan yang kontemporer. Selain itu, mereka mudah untuk merawat, mudah untuk merakit, dan dapat ditempatkan hampir di mana saja. Tapi memilih rak logam dapat luar biasa jika Anda tidak memahami pilihan Anda. Akibatnya, beberapa orang mungkin menghindari sama sekali. Tetapi jika mereka bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan, keputusan bisa menjadi jauh lebih mudah.

Pertama, di mana dan bagaimana akan rak Anda akan digunakan? Dalam situasi gudang, Anda perlu rak dengan kapasitas yang lebih besar, daya tahan lebih, dan kemampuan untuk menahan berat badan. Rumah rak, di sisi lain, jauh lebih kecil kemungkinannya untuk membawa beban berat. Akibatnya, bisa lebih ringan dan lebih murah. Di samping itu, mungkin tidak akan terkena bahan kimia, sehingga tidak perlu untuk dapat menahan korosi. Dalam situasi ritel, jenis rak yang dibutuhkan akan tergantung pada apa rak akan memegang dan ukuran toko. Seseorang harus menjaga ini dalam pikiran ketika memilih rak logam.

Kedua, seseorang harus bertanya pada diri sendiri apakah rak akan dipamerkan atau disimpan dari pandangan. Dalam situasi penyimpanan, seseorang harus memperhatikan kekuatan dan daya tahan dari rak-rak. Mereka juga harus memikirkan apakah itu tahan korosi dan debu. Salah satu pilihan yang baik untuk situasi ini adalah kawat rak. Ini memberikan item banyak ventilasi, tidak menumpuk banyak debu, dan ringan namun kokoh. Namun, jika seseorang akan menampilkan item pada rak-rak mereka, mereka mungkin akan lebih peduli dengan penampilan daripada kekuatan.

Pertanyaan ketiga untuk bertanya adalah berapa banyak kerusakan rak Anda mungkin ditemui. Jika rak tidak mungkin dipertahankan secara teratur, Anda akan ingin menyelesaikan yang tahan lama, dan jika mereka dapat mengetuk sekitar sering atau terkena bahan kimia Anda akan ingin sesuatu yang sangat kokoh. Akhirnya, pikirkan apakah ventilasi adalah masalah. Untuk item yang perlu sirkulasi udara, Anda mungkin ingin mempertimbangkan rak dengan punggung terbuka atau membeli kawat rak. Namun, jika mereka tidak perlu ventilasi, kebutuhan Anda mungkin lebih baik dilayani dengan rak padat atau rak dengan kembali. Jika Anda mengambil empat hal yang menjadi pertimbangan, memilih rak logam harus menjadi proses yang sederhana.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Belanja Office Furniture | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs